Indeks Artikel

10 Pelaku Kriminal Paling Konyol Di Dunia

Jumat, Juli 06, 2012 12:52 WIB
Tidak selamanya suatu tindakan kriminal berkesan mengerikan. Terkadang, ada-ada saja tindakan konyol bahkan lucu yang dilakukan para pelaku kejahatan. berikut ini 10 pelaku kriminal paling konyol yang dikutip dari Huffington Post:

10. Nicole Okrzesik

Nicole Okrzesik
Dia ditangkap karena dituduh membantu pacarnya membunuh seorang gadis berusia 19 tahun. Menurut dugaan, dia mengirimkan SMS yang memberatkan dirinya dan melakukan pencarian di Google yang melibatkan dirinya di dalam pembunuhan tersebut.
pkl:03.09 Nicole mengirim SMS berbunyi “Dia berbaring di lantai HAHAHA”
pkl:03.38 Nicole melakukan pencarian di Google dengan kata kunci “zat kimia yang dapat membunuh”

9. Patrick Francis Brooks

Patrick
Patrick dan tatonya yang konyol ditangkap di California atas tuduhan pencurian, menadah barang curian, pemalsuan, serta melanggar pembebasan bersyarat atas hukumannya yang sebelumnya.

8.  Josephine Smith “Sang Vampir”

Josephine Smith
Smith ditahan setelah menyerang dan menggigit kulit seorang gelandangan di St. Petersburg setelah menyatakan “Aku adalah Vampir, Aku akan memakanmu.”

7. Timothy Randall Clark

Timothy Randall Clark
Dia pasti tidak berpikir ulang sebelum melakukan pencurian di sebuah Wal-Mart di mana polisi setempat sedang mengadakan acara amal “Berbelanja Bersama Polisi”

6. Bandit Dengan Semprotan Serangga

Bug Spray Bandit
Hingga kini penyidik di California masih melacak keberadaan seorang perampok bank yang berhasil mengelabui korbannya. Ia diduga membawa pistol semi-otomatis di mana ia sebenarnya hanya membawa semprotan serangga yang berisi pestisida.

5. Karen Henry

Karen Henry
Polisi terpaksa menahan Karen, 45 tahun, yang mengancam ayahnya yang berusia 80 tahun dengan sebuah pisau karena ayahnya menolak untuk berbagi salad kentang-nya.

4. Albert Tejeda

Albert Tejeda
Petugas Kepolisian di Pinal County, Arizona mengatakan bahwa ia tidak mungkin melupakan tato Albert Tejeda yang unik. Saat itu Albert berhasil kabur dari sebuah razia. Polisi mengklaim bahwa mereka tau pasti siapa targetnya yang kemudian ditemukan sedang berjalan di sekitar Casa Grande sambil membawa pedang Samurai.

3. Ranaldo Jack

Ranaldo Jack
Ia diselamatkan setelah terjebak di dalam sebuah cerobong asap selama hampir 10 jam. Ia masuk ke rumah seorang wanita pada jam 3 pagi, terjebak di dalamnya, hingga kemudian ia teriak minta tolong dan berhasil dikeluarkan pada jam 1 siang. Polisi kemudian menahannya dengan tuduhan percobaan pencurian.

2. Oneal Morris

Oneal Morris
Ditahan karena berpura-pura sebagai dokter bedah dan mengisi pinggul dan pantat seorang wanita dengan semen,minyak mineral, dan flat-tire sealant (cairan kimia yang digunakan untuk menambal ban).

1. Jerome Smith

Jerome Smith
Ia berpikir bahwa dirinya “Jenius”. namun tidak bagi kepolisian Cincinnati. Jerome Smith ditangkap karena memukul perempuan yang sedang hamil 8 bulan dengan sebuah pistol.
Mudah-mudahan kejadian ini tidak terjadi pada kita. Bagaimanapun konyol atau lucu, tetap saja mereka layak untuk dihukum atas tindakan mereka.